Minggu, 10 Juli 2011

Emma Watson: Cinta Pertamaku Adalah Tom Felton

Emma Watson: Cinta Pertamaku Adalah Tom Felton
type='html'>
Emma Watson @ splashnews.com
Syuting bersama selama hampir sepuluh tahun, tentunya insiden-insiden cinta lokasi tak terhindarkan oleh para pemain HARRY POTTER. Salah satunya, adalah Emma Watson , pemeran Hermione Granger, yang ternyata naksir pada Tom Felton, si Draco Malfoy!
Aktris berusia 21 tahun ini menyatakan bahwa dia sempat jatuh cinta pada Felton, yang justru menjadi musuh bebuyutannya dalam film. Cinta lokasi ini diakuinya terjadi ketika syuting dua film pertama HARRY POTTER.
"Selama dua film pertama, aku benar-benar naksir pada Tom Felton. Dia cinta pertamaku," ujar Watson, yang memang mulai membintangi film ini kala dirinya masih sangat muda ini.
"Dia juga tahu (bahwa aku suka dia). Kami sering ngobrol tentang ini, sampai sekarang, dan sering tertawa karenanya. Kami sekarang bersahabat, dan asyik jadinya," kenang gadis yang sekarang berkonsentrasi menjadi model ini.
Dan justru karena usia muda dalam memulai karir di Hollywood inilah yang tak hanya menyebabkan cinta lokasi bagi Emma, tapi juga kesulitan mencari pacar sampai sekarang. Pria seperti apa sih yang diidamkannya? "Aku ingin seseorang yang pintar, baik dan lucu. Aku tertarik pada seorang pria yang benar-benar berdedikasi dengan apa yang mereka kerjakan," jelas Emma. (spl/mae)


View the Original article

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls