Selasa, 12 Juli 2011

Informasi Bocor, Inilah Spesifikasi iPhone 5

Informasi Bocor, Inilah Spesifikasi iPhone 5
Jakarta- Sumber Foxconn menyebutkan iPhone 5 sedang diproduksi besar-besaran. Soal desain, smartphone milik Apple ini mirip iPhone 4, namun berbeda materi dan ukuran layar.Foxconn selaku pabrik produksi perangkat Apple di China, menurut situs 9 to 5 Mac, iPhone 5 akan memiliki ukuran dan bentuk yang mirip dengan iPhone 4, namun Apple memutuskan untuk tidak menggunakan kaca belakang seperti iPhone 4. Smartphone terbaru Apple itu akan mengadopsi logam datar (flat metal).
Berbicara soal perubahan bahan dari aluminium ke plastik pada iPhone 1 ke iPhone 3G, Apple tampaknya menggunakan desain antena yang sama yaitu aluminium datar dengan harapan tidak memiliki masalah dengan sistem penerimaan panggilan.
Peningkatan besar dari iPhone 5 adalah layar yang lebih besar yang diperkirakan, menurut Digitimes, 4 inci. Spekulasi juga muncul soal keberadaan chip dual core, sama seperti iPad 2.
Selain itu, ada kabar bahwa Apple memanfaatkan teknologi Near Field Communication (NFC) di iPhone 5. Teknologi itu memungkinkan pengguna membayar produk dengan memindai perangkat iPhone 5 di sensor yang tersedia.
Sumber yang tidak disebutkan namanya itu juga menginformasikan soal kabel pengisian baterai yang tidak terlalu berbeda dengan iPhone 4. [mor]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls