Selasa, 26 Juli 2011

Good Charlotte Nyanyiin Lagu Sm*sh

Good Charlotte Nyanyiin Lagu Sm*sh
type='html'>
Band asal Amerika, Good Charlotte menepati janji kepada penggemarnya beberapa waktu lalu untuk membawakan lagu I Heart You milik boyband asal Indonesia, SM*SH alias SMASH. Sudah jelas, ini merupakan tantangan untuk band yang digawangi oleh Joel Madden, Benji Madden, Billy Martin, Paul Thomas, dan Dean Butterworth kepada penggemarnya di Indonesia.
Sebelumnya, Benji memang pernah berjanji akan meng-cover lagu I Heart You jika saja para user Twitter bisa membuat topik #BenjiCenatCenut merajai Trending Topic dunia. Dan waktu itu, memang berhasil. (Baca beritanya)

Alhasil, Benji dkk pun harus memenuhi janji tersebut. Ketika tampil di Java Rockin Land 2011 hari ketiga di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Minggu (24/7) malam, lagu itu dilantunkan para personel Good Charlotte.

"Hanya satu tempat, yaitu di Indonesia, yang kami mainkan lagu ini. Indonesia adalah satu tempat di dunia yang kami bawakan lagu. Kami mencintai Indonesia, karena kalian membuat kami merasa di rumah sendiri," ucap Benji sebelum menyanyikan lagu milik boyband bergaya artis Korean pop tersebut.

Penonton pun dibuat tertawa dan geleng-geleng kepala ketika melihat Benji menyanyikan lagu I Heart You, dan Joel berjoget ala boyband di depan panggung, seperti koreografi SMASH.

Lirik "You know me so well, girl I love you, girl I need you, girl I heart you" juga secara kocak dinyanyikan bolak balik oleh Benji. "Kalian percaya kan kalau kami cinta sama Indonesia?" tukas Benji usai menyanyikan lagu tersebut

Pict 





Pict 


Mohon Di Like Dulu
Follow Juga Ya


View the Original article

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls