Sabtu, 20 Agustus 2011

Indovision Luncurkan Pusat Entertaiment di Mall

Indovision Luncurkan Pusat Entertaiment di Mall

detail berita
Handhi S. Kuntjono, Wakil Direktur MNC SkyVision
JAKARTA - MNC SkyVision yang merupakan pelopor dan pemimpin pasar Industri televisi berlangganan di Indonesia, kembali melakukan sebuah terobosan baru dengan membangun sebuah Entertaiment Center (E-Center) dalam rangka mengedukasi pasar akan pentingnya tayangan berkualitas.

E-Center merupakan sebuah lounge keluarga yang didesain sebaik mungkin dengan memberikan kesan nyaman, mewah dan tentunya menghadirkan jajaran tayangan bermutu dari indovision. Mall Gandaria City dipilih menjadi tempat pertama yang memiliki E- Center di Indonesia dan baru diresmikan hari ini.

“Orang bisa melihat semua program Indovision di E-Center, diharapkan bagi mereka yang belum memasang Indovision di rumahnya bisa sadar akan pentingnya tayangan yang berkualitas, khususnya pada anak-anak. Orang tua dapat mengajarkan dampak positif pada anak melalui tayangan yang ditonton dan anak bisa lebih kreatif dengan menyaksikan beberapa tayangan khusus untuk anak seperti CBeebies,” jelas Handhi S. Kuntjono, Wakil Direktur MNC SkyVision, ketika ditemui di Mall Gandaria City, Sabtu petang.

Handhi juga menambahkan bahwa 95 persen orang Indonesia mendapatkan informasi melalui TV dan Indovision hadir lebih berani dengan memberikan 18 tayangan secara eksklusif yang terdiri dari News, Discovery, Sport, Lifestyle dan ada 3 tayangan yang kontenya dikhususkan untuk pendidikan anak, salah satu yang terkenal ialah CBeebies.

Dhini W. Prayogo selaku General Manager Marketing MNC SkyVision mengatakan bahwa E-Center ini gratis untuk semua pelanggan Indovision di seluruh Indonesia. Cukup menyebutkan no Id pelanggan maka pelanggan bisa menikmati longe keluraga ini dengan bebas. E-Center terdiri dari 3 ruang utama yaitu children room yang dilengkapi fasilitas bermain dan bacaan anak, cinema room yang merupakan replika dari mini studio, dan sport room dengan fasilitas nyaman untuk menyaksikan berbagai macam pertandingan olahraga.

Namun  Dhini juga menyatakan, untuk yang bukan para pelanggan Indovision bisa saja masuk kedalam E-Center asalkan menunjukan struk belanja di seluruh outlet Mall Gandaria City senilai minimal Rp300.000 untuk dapat menikmati sajian yang tentunya istimewa.

“Mall Gandaria City memang menjadi tempat pertama dari pembukaan E-Center di Indonesia. Kedepannya kami akan membuka berbagai E-Center di seluruh daerah, dalam waktu dekat ini kami akan membuka di Surabaya, tapi belum bisa dikonfirmasi secara rinci kapan waktu pembukaannya,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls