Jumat, 19 Agustus 2011

ChryslerIndonesia CSR 460x306 Chrysler Indonesia Kasih Voucher Hingga Rp 100 Juta
Memasuki bulan suci Ramadhan, PT  Garansindo Inter Global, selaku Agen Pemegang Merek (APM) Dodge-Chrysler-Jeep dan Mopar, membuat tiga program khusus yaitu CSR (Corporate Social Responsibility), Voucher Cash Back Pembelian unit dan Pelayanan After Sales jelang libur lebaran.
Program pertama bertema CSR yaitu pemberian beasiswa bagi anak yatim dan kurang mampu dibawah naungan DKM Masjid  Al-Wusto. Dimana masjid ini berada tak jauh dari head office PT Garansindo Inter Global di kawasan Pasar Minggu, Jakarta.
Program kedua, yaitu pemberian voucher cash back untuk setiap pembelian unit Chrysler. Nilainya, mencapai 25 juta rupiah untuk pembelian Jeep Wrangler dan Dodge, 50 juta rupiah untuk Grand Cherokee dan 100 juta rupiah untuk Chrysler 300C dan SRT.
Untuk mekanisme dan syarat ketentuannya bisa menghubungi dealer yang tersebar di Jakarta, Surabaya dan Bali. Masa berlaku cashback sendiri hingga 30 September 2011. Program ini juga berlaku untuk pembelian baik secara tunai ataupun kredit.
Sedangkan program ketiga, tentang layanan after sales berupa Emergency 24 Hour, Towing Assistanse, dan ready stock suku cadang fast moving. Tujuanya, agar konsumen Chrysler Group dapat tenang menikmati liburan. Selain itu, tersedia pula layanan service appointment agar konsumen dapat dengan mudah mendapat prioritas perbaikan kendaraan.
“Ketiga Program memang kami rancang dengan tema berbagi. Berbagi bersama lingkungan sekitar, berbagi bersama calon konsumen baru dan berbagi dengan pelanggan setia Chrysler,” jelas Rieva Mucshin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global.
Lebih lanjut, Rieva berharap ketiga program khusus ini dapat mendekatkan Chrysler  dengan masyarakat dan sekaligus menaikan brand awarness.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls